TTPod v3.8 bahasa indonesia | aplikasi pemutar musik terbaik nokia s60v3





 

ASSALAMUALIKUM.....!!


postingan sebelumnya :: cara edit server opera mini symbian original s60v3


jumpa lagi dengan admin blog yang amburadul ini sobat..
pada postingan sebelumnya , saya telah memberikan tutorial cara edit server opera mini symbian original s60v3 dan juga tutorial cara menghilangkan loading opera mini saat selesai menulis satus di facebook pada kesempatan kali ini saya hanya bisa berbagi aplikasi jadul sob..

yang menjadi pikiran saya adalah jika saya hanya akan mengupdate hal hal baru , maka saya jamin blog ini akan miskin update sob.. Dan lagipula saya rasa masih banyak pengguna pengguna baru yg masih membutuhkan sesuatu yg mungkin menurut para master master adalah sesuatu yg sangat jadul..

itulah sedikit alasan saya demi membela diri dari postingan yang jadul..

dan mulai sekarang saya sebagai admin blog akan mengupdate dan menata blog ini dimulai dari sesuatu yang jadul sampai dengan berakhir pada sesuatu yang lebih jadul lagi..


okeh kita lanjut ke postingan ya..


TTopd

mendengar kata TTPod pasti semua master bakalan berpikir '' masi ada aja yaa yg update bahan jadul gitu ''..  tapi dibalik itu semua, siapa yang tau kalau ternyata masih banyak user user baru yg membutuhkan aplikasi pemutar musik handal inih.. 


Berikut Sedikit gambaran tentang aplikasi pemutar musik handal ini ( bagi yg belum kenal aja yaa,, yang uda serumah dg aplikasi ini jongkok aja :mrgreeen: ),


  • Dapat menampilkan Lyric dari sebuah lagu ( download / buat dulu lyric nya )
  • Gonta ganti skin ( skin bisa dicari di mbah google  )
  • Dukungan visualisasi
  • Dukungan ekualizer
  • dan masih masih banyakfitur fitur menarik lainnya ( otak atik aja sendiri ya )



TTPod yang akan saya share kali ini adalah TTPOd v3.8 beta bahasa indonesia ,..
dalam TTPod ini sudah saya sisipkan sebuah skin yang menurut saya sangat keren sob..
( ingat, itu menurut saya loh , ) maklum aja yaa,, selera admin rendah nih..


Nama skin TTPOd keren ini adalah legend skin ..
penasaran dengan penampakan aplikasi TTPod dengan skin legend ini,, ?

tunggu apa lagi, silahkan jongkok dan lihat dengan seksama beberapa penampakan dibawah ini . ::


PENAMPAKAN SPLAHS

t0.jpg



TAB HOME


t10.jpg 
TAB LYRIC


t20.jpg



TAB DAFTAR LAGU

t30.jpg



SEDIKIT INFORMASI :
Penampilan aslinya jauh lebih bagus dari ini sob..  itu gambar skinnya format animasi , jadi ngebor t asap...


OKEH ....
langsung aja bagi yang belum punya aplikasi TTpod ini , silahkan didownload dibawah ini, 100% halal bin halal ...





dw.png





DAN TAK LUPA BAGI YANG TELAH MEMPUNYAI APLIKASI TTPOD, DAN HANYA INGIN DOWNLOAD SKINNYA SAJA, SILAHKAN DOWNLOAD SKINNYA DIBAWAH INI ........!!



dw.png



INTRUCTION :

Extrack kedua file yang didalam file legendskin.zip ke !:\TTPod\SKIN\V4\ ( DISINI)..



OK sekian dulu..

Semoga bermanfaat.. 
SUMBER ;; blog saya di kardinata.mywapblog.com 
KEYWORD :: 


0 komentar:

Posting Komentar

 
SEARCH AJA , siapa tau ketemu.. !! © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour