pengertian SEO | Search aja

kali in saya hanya berbagi pengetahuan tentang apa itu SEO.

Bagi para blogger yang telah lama berkecimpung dalam dunia internet, mungkin artikel ini sangatlah basi dan sangat tidak berbobot , namun saya rasa dibalik itu semua masih banyak yang belum mengetahu tentang apa itu seo . disini saya akan memberikan sedikit pengetahuan tentang  pengertian dari seo .

SEO
Kata seo adalam merupakan singkatan dari dari search engine optimization yang bila kita artikan dalam bahasa kita yaitu bahasa indonesia adalah optimasi mesin pencari atau dengan kata lain dapat dikatakan bahwa SEO adalah suatu teknik , cara ataupun proses sebuah situs  dalam mencari dan meningkatkan popularitas dimata search engine yang tak lain tujuannya adalah mendapat peringkat tertinggi atau pun terdepan pada hasil pencarian search engine dan tentu saja hal ini sangat berperan besar dan merupakan syarat wajib dalam mencapai sebuah popolaritas blog.
Tak bisa dipungkiri bahwa para pengguna internet orang yang mencari sesuatu lewat pencarian search engine hanya akan melihat 1-2 halaman saja pada hasil pencarian search engine. Jadi untuk meningkatka traffic /pengunjung blog  atau situs, SEO ini sangatlah penting. Semakin populer sebuah blog atau situs dimata search engine semakin banyak pula traffic yang akan datang pada blog atau situs tersebut ( untuk alasannya mungkin tak perlu saya jelaskan ) ^ _ ^  .

Terdapat jutaan situs dan blog yang bersaing dalam hal mendapatkan tempat pertama dalam pencarian search engine ( sejauh ini gak ada yang bersaing untuk mendapatkan tempat terakhir loh ) ^ _ ^.
 Oleh karna itu SEO ini terbilang cukup sulit, namun dibalik itu, semua pasti akan memberikan hasil, bahkan bagi para pemula sekalipun namun dengan catatan mau dan rajin belajar tentang SEO ini . pengguna internet yang menggunakan jasa search engine sangatlah banyak dan yang dicaripun sangatlah beragam. Disinilah letak kepandaian kita dibutuhkan.


Keyword :
Apa itu seo ,
Pengertian seo,
Pembahasan tentang seo ,
Search engine optimization .

0 komentar:

Posting Komentar

 
SEARCH AJA , siapa tau ketemu.. !! © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour